Tuesday 21 July 2015

5 Hal yang Membuat Kesal saat Bermain Clash Of Clans

halo,sahabat blogger lama tak jumpa,agan tahu tidak tentang game Clash of Clans,ini adalah game
strategi terpopuler di dunia,game ini adalah game Android atau IOS,Yang dapat didownload di Playstore
Ekspresi main Coc Beragam mulai seneng,kesel,penasaran dll namun kali ini gw kesal pasalnya yang saya sering temukan adalah koneksi putus.nah bagi gamers CoC
pasti ngalamin kejadian dibawah ini langsung Cekkiidoootttt!!!!
Koneksi Putus
agan pernah ketika bermain coc ketika asyik menyerang desa lain tiba - tiba sinyal lemah kemudian muncul tulisan "Connection Lost" atau "error" pasti agan kesel double kan karena dianggap surrender dan trofi berkurang T_T "SAKITNYA TUH DISINI"
Durasi dan Harga upgrade
Main Clash of Clans kita wajib mengupgrade semua bangunan dan senjata agar kita bisa bertahan dan menyerang desa lain,di awal permainan kita hanya disediakan 2 builder,yang paling membuat kesel adalah makin tinggi level gedung dan senjatanya makin mahal dan lama dalam mengupgradenya
dari bermenit,berjam - jam bahkan sampai berhari-hari

Masalahnya ketika mengupgrade durasinya lama,desa kita terancam desa lain yang ingin menyerang,karena saat senjata diupgrade senjata tidak berfungsi
Kepencet(Deploy Troops)
ini sering terjadi pada gamers CoC karena tidak menemukan lawan yang sebanding atau lebih mudah atau keinginannya saat pencet "NEXT" malah pencet di luar,ikhlas menurunkan troops untuk menyerang.yang lebih buruk lawannya susah.gw belum pernah ngalamin kyk gini.
Trofi Berkurang diserang desa lain
Gw adalah Pemburu Trofi ini yang membuat kesel,ketika gw buka CoC gw "eh kok berkurang banyak sih"gw kesel pasalnya hasil berkurangnya lebih banyak ketimbang bertambahnya trofi
karena diserang desa lain.dan yang membuat gw kesel elixir dan gold saya dicuri oleh desa lain
yang sudah susah payah gw kumpulkan buat keperluan
Donate Malah dikasih Goblin
ini memang kadang-kadang terjadi,entah iseng atau bukan,teman satu malah memberikan donate
Goblin ke kita.bayangkan aja memakai Goblin nggak ada pengaruhnya untuk lawan
Kalau buat jahil sih gk masalah bro,agar suasana gk terasa bosan.

nah itu tadi hal yang membuat kesal main Clash Of Clans meskipun membuat marah,Jengkel atau sebangsanya deh hehehe tapi tetap seru dimainkan.Next(PART 2)

0 komentar:

Post a Comment