Sunday 3 August 2014

Misteri - Misteri GTA San Andreas Dan Lokasinya

kali ini saya akan memberikan posting tentang misteri GTA San Andreas.dengan mengungkap misteri yang ada di GTA SA ini.
Misteri yang Terungkap
1.Angel Rock

di sini ada batu aneh yang gambarnya seperti Gream Reaper.letaknya di seberang jalan Back o Beyond
2.Cahaya Blueberry
Cahaya yang berwarna biru blueberry ini katanya adalah tanda - tanda datangnya The Leatherface namun itu HOAX The Leatherface hanya MOD.cahaya ini yang terletak di blueberry letak yang paling jelas ada di jembatan.

 3.Ghost Car
ini sih bi

asa kalo mobil rusak tapi berjalan sendiri.caranya anda pergi back o Beyond dan mencari mobil rusak tersebut.setelah ketemu,coba naiki dan anda cheat armor maka mobilnya tetap rusak.kalo mau nemu ini petanya dibawah.
4.Suicidal Pedestrian
Suicidal Pedestrian adalah orang yang bunuh diri,kalo di MOD ada Arwahnya lho.kalo gak pake hanya orang bunuh diri saja caranya beri tembakan peringatan lalu orangnya langsung jatuh ke laut tempatnya di Flint County.

5.Moon Shot
Nah ini caranya mudah banget tinggal Sniper tembak ke arah bulan apa yang terjadi???
6.Ghost Gravity
tulisan Gravity ini biasa,namun aneh karena setiap 6 jam Gravity misterius ini muncul lalu 6 jam kemudian menghilang.Gravity ini terletak di Kuburan Kota 1

7.Secreted Place
tempat ini anda temui caranya masuk Gym kota 1 di Ganton lalu cheat Jetpack lalu cari tempat gelap di dekat pintu.nah di tempat gelap terbang nanti ada ruang rahasia yang isinya pacuan kuda,hotel dll.
8.Cluckin Bell di Fort Carson
kelihatannya Cluckin Bell ini biasa.namun ini gk biasa soalnya ini toko yang buka tutup.maksudnya Cluckin Bell ini selalu tutup pada jam 12  malam.
9.Easter eggs
misteri ini paling membingungkan.para pembuat game sengaja menyimpan ini.mungkin ini kata - kata untuk pengungkap misteri agar tidak mencari easter Eggs.tulisan ini ada di jembatan San Fierro.kalau kamu ingin melihat harus pake jetpack soalnya tempatnya tinggi banget.
10.Rumah Tenggelam
baru kali ini saya menemukan rumah tenggelam karena pasir.mungkin penyebabnya badai pasir yang melanda daerah ini lokasinya di Abandoned Airport atau Verdant Meadows.
11.Kota Mati
Letaknya di  Castillo del Diablo katanya disini tempat Ibu CJ diikat badboys dan di kuburan tersebut ada Eddie yang dikubur oleh tenpeny.kota ini tidak ada penduduknya.
12.Rusty Wheel Chair
kalo ini 100%real letaknya di dekat Red County ada kursi roda berkarat yang tidak terawat.katanya jika kita berhasil menamatkan semua misi maka misteri ini terungkap.namun nggak ada hubungannya sama ceritanya
13.Bodybags
ini adalah 6 kantung mayat dalam lubang ini dikaitkan dengan Serial Killer di GTA SA lubang ini ada di Verdant Meadows.
14.Bunga Kesialan
Bunga yang ada di tengah 2 makam ini terletak di Sherman Dam/Bendungan Sherman,bila kamu mengambilnya maka ada pesawat yang jatuh menimpamu.
15.Regular Tom Geyser
ini adalah salah satu tempat memotret yang terbaik dari 2 tempat memotret disitulah ada Gunung kecil yang mengeluarkan Air mancur setiap beberapa detik.
16.Lorong Rahasia

ini adalah lorong rahasia letaknya di bawah jembatan kereta api,lorong rahasia ini ada bintang polisi.

17.Ghost Vortex
ini adalah Vortex yang gak biasa soalnya Vortex nya gak ada Penumpangnya sama seperti Ghost Car.kalo mau liat Ghost Vortex ini anda bisa mengunjunginya di Bayside Marina dekat Sekolah
18.Portal Back o Beyond
di Back o Beyond ada portal yang bisa berpindah tempat caranya pakai ATV(Quad Bike)ingat!! lalu tabrak bagian retakan yang agak gelap
secara aneh dan Ajaib langsung berpindah ke tempat ini
19.Sungai Cokelat
ini sedikit aneh,karena ini satu-satunya Sungai di GTA yang berwarna coklat kemerah-merahan.coba ikuti aliran sungainya.tepat belakang batu besar airnya berwarna biru Aneh Bukan!!lokasinya dekat ghost Car
20.strange Call
ini adalah telepon rahasia bila kamu sudah tamat tetapi belum punya pacar anda akan menerima telepon pada jam 3.33 dimanapun anda berada
21.Strange telephone Number
ini adalah nomor telepon rahasia.berada di save house madd Dogs mansion nomornya 333-747123(jangan ditelepon)
22.Batu Terbelah
Batu ini terlihat aneh seperti disembelih oleh sesuatu Letaknya di dekat Regular Tom Geyser
23.Zombotech
disini katanya tempatnya penelitian Zombie letaknya di San Fierro.konon disini adalah tempat munculnya Zombie tetapi saya lihat hanya gedungnya saja.Zombie hanyalah Mod belaka. 
Yang belum terungkap/mod
1.Bigfoot
kalo ini jelas mod katanya hewan ini ada di hutan back o beyond tapi apa yang terjadi,gak ada apa-apa.saya aja dari kelas 4 SD sampai sekarang gak nemu Bigfoot meskipun tempatnya udah pas.
yang dipanah itu adalah tempat munculnya Bigfoot.kalau mau mengungkap kebenaran datang saja ke BOB Back o Beyond
2.The Leatherface
kalo ini saya yakin mod soalnya sama seperti Bigfoot gak ketemu.datangnya saat ada cahaya Blueberry.tapi kenapa tempat Shady Creek dengan Red County berjauhan.saya pernah ke Shady Creek namun tidak ada apa - apa sama di Panapticon sama juga gak ketemu jadi The Leatherface adalah MOD.
3.UFO
ini sangat jelas kalo ini MOD,UFO ditemukan di Shaddy Creek dan Las Venturas
4.CJ Mom Ghost
kalo ini aneh banget hantu Ibu CJ ini juga MOD lho.soalnya saya ke ganton di tengah malam di rumah CJ.gak ada apa - apa.meskipun saya cari di depan TV dan Tangga.
5.Screaming Voice
ini katanya ada di Mount Chiliad dan Back o Beyond namun apa yang t
erjadi,gak ada apa - apa meskipun saya perbesar Volume Laptop saya tapi gak ada suaranya,katanya di situs lain mengatakan Asli tapi pada saat saya kesana kok gak ada apa - apa.ini bukan mod ini murni misteri gta san andreas

nah itulah misteri GTA San Andreas yang nyata dan yang MOD jadi untuk menunggu yang Update jangan lupa kunjungi Isal08.blogspot.com.

21 komentar:

  1. Mau tny dikit gan, yy ghost car itu asli trnyata, aq udh cek dn dia jln sndiri tnpa ada supirny, nah klo di cheat armor kn g bs, umpama di bawa ke pay & spray, apa ttp rusak jg mobilny??

    ReplyDelete
  2. Mau tny dikit gan, yy ghost car itu asli trnyata, aq udh cek dn dia jln sndiri tnpa ada supirny, nah klo di cheat armor kn g bs, umpama di bawa ke pay & spray, apa ttp rusak jg mobilny??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada lagi mister I Katanga Ada serial killer yang ditentangkan dengan body bag yangbsekarang berpura pura menjadi pejalan kaki di kota kecil Dan memakai pistol kadang kadang.

      Delete
    2. serial killer itu orang yang memakai baju hitam - hitam biasanya ditemukan di Regular Tom Geyser,El Quebrados,The Big Ear saya sering menemukan orang itu di dekat air mancur Regular Tom Geyser

      Delete
  3. Yah gue malah atvbya doang yg hilang gue jtoh kkkkk

    ReplyDelete
  4. cie cie cie sebagian copas di www.orleanscomunity.blogspot.com yak :v

    ReplyDelete
  5. Bang, Katanya Di El Castillo de Diablo Ada Hantu Pulaski Dan Hernandez, Itu MOD Atau Nyata

    ReplyDelete
  6. Kalo bigfoot,cj mom,ama screaming voice itu beneran gan!
    .Gan,katanya kita bisa ya naik ufo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bigfoot,CJ mom ghost kalo itu MOD. kalo Screaming Voice saya tidak tahu katanya masih Misteri. kalo UFO juga Mod di gtaind ada kok mod UFO di mod mengganti helikopter

      Delete
  7. Bro yg maksudnya jangan di telepon gmna sih gk ngerti?emang gmna caranya nelpon di gta?

    ReplyDelete
  8. Menurut gw !!! chuiclin bell difort carson itu biasa aja kan restoran tutup jam 12 malem . ( CONTOHNYA DUNIA NYATA )

    ReplyDelete
  9. REAL!! gua nemuin leatherface pas ditengah misi (Wu Zi Mu)

    ReplyDelete
  10. Gan,, yang Bunga Kesialan Itu Saya Gak
    Kena Pesawat,, malah Saya Jadi Kebal.

    ReplyDelete
  11. yang bunga kesialan kok udah diambil gak ketimpa pesaeat ya

    ReplyDelete
  12. I cant believe I found this just now for Clash of Clans: https://extragems.com/ It really works! (078FJe)

    ReplyDelete
  13. Yang nomer 23 bener itu tempat penelitian zombi tapi aku ga nemu zombinya cman nemu lift buat ke laboratorium tempat meneliti zombinya:v

    ReplyDelete