Thursday 30 April 2015

Game PS1 Yang Legendaris

Halo,lama tak jumpa Nah kali ini kita akan bernostalgia bersama game PS1 melegenda yang pernah kita mainkan sejak kecil nah ini adalah Game yang melegenda yang pernah saya mainkan sejak kecil
atau sekitar SD lah
Harvest Moon : Back To Nature
Siapa yang tidak kenal Game ini,Game ini adalah Game yang paling saya sukai saat SD dulu,bahkan Ibu dan Kakak saya juga ketagihan memainkan game ini,Game ini mudah dimainkan tapi lama tamatnya game ini bercerita tentang seorang pemuda yang bekerja sebagai Petani dan Peternak dari desa kecil dari awal-menikah hingga punya anak.game ini disuruh merawat hewan ternak,menanam,merawat kebun,bersosialisasi dengan warga,setiap tahun selalu ada festival mulai dari Pacuan Kuda,Renang,balap anjing,lempar tomat dll.aku sendiri pernah Tamatin sekali.
Pepsiman
Kisah seorang manusia berwarna abu2-biru berlari-lari pada beberapa tempat di ujungnya terdapat minuman pepsi,Game ini seru setiap tempat harus melewati rintangan yang harus dilewati ada juga beberapa Level yang kita dikejar banteng,Kaleng Raksasa,Truk dll patut dicoba bagi para gamers
CTR(Crash Team Racing)
Game yang mengisahkan Crash Bandicoot dengan kawan - kawan untuk mengadakan perlombaan balap mobil,tapi dengan perang juga tersedia senjata-senjata misal Roket,Bomb,TNT Dll pokoknya seru abis deh.
Tekken 3
Tahu kan game yang satu ini gerombolan Jin,Hwoarang,Eddie,Paul dkk berkumpul disini dalam pertarungan seru.
Twisted Metal
siapa yang tidak tahu game ini yap,kelihatan mirip dengan CTR tapi terlihat agak menyeramkan tetapi tetap seru dimainkan
Road Rash:Jail Break
Game ini Konyol Banget,tapi Grafisnya keren yang paling seneng saat mukulin temen gue pake rantai.
3Xtreme
Sama kayak Road Rash,Gameplaynya Konyol bahkan yang lebih konyol ada Alien pake Skateboard
Winning Eleven
Nah ini game favorit gue masa kecil dulu saat dikenalkan sepupuku dulu yang paling gue suka yang isinya klub liga indonesia
Gran Turismo
Game tentang balapan mobil dengan simulasi nyata bisa memodifikasi mobil juga

Nah Itulah game PS1 yang melegenda menurut versi saya,jika ada yang kurang mohon berkomentar untuk saya tambahkan

0 komentar:

Post a Comment